Untuk Yang Terindah Dan Terdalam...Mantan Suamiku



Masih ingatkah engkau, saat ikatan suci terjalin atas nama cinta. Jalinan itu begitu indah karena kasih sayang. Dan Pertautan hatipun terjadi, tumbuh dari rasa kebersamaan, rasa memiliki dan rindu. Semua itu adalah cinta, sayang, dan rindu atas nama pengabdian kepada Rabbul Izzati dalam khidmatnya akad nikah. Sungguh Aku Sangat mencintaimu karena Allah...

Tapi...

Entah dari mana dan bagaimana...namun inilah akhirnya...kita harus mengakhiri jejak yang baru kita tapaki. Dan kehidupan telah membawa kita pada garis akhir sebuah takdir. Perpisahan.

Malu vs Iseng Telanjang Dimuka Umum



"Suhu dunia" semakin panas dengan maksiat wanita wanita yang dengan murah dan mudah alias enteng, pamer aurat didepan umum. Parahnya semua itu terjadi dengan alasan klise.. iseng. Mereka menyikapi dengan santai dan ogah berpikir berat ketika gambar mereka menjadi konsumsi publik. Pose pose topless, atau setengah telanjang yang telah mampir di dunia maya, dan di saksikan berjuta pasang mata, seakan bukanlah beban yang musti harus masuk dikepala.

Ada juga sebagian lain berlindung atas nama seni dan memilih untuk tetap keukeuh dengan pendapat mereka bahwa hal itu benar. Dengan kata lain hal yang mereka lakukan sama sekali tidak menyalahi aturan (mereka sendiri). Sayangnya batasan aturan tersebut juga tidaklah jelas alias kabur. Namun yang pasti untuk mereka, keindahan pahatan tubuh wanita adalah bernilai seni tinggi. Dan tentu saja hal itu akan menjadi agenda primer dari proses eksplorasi yang mereka lakukan. Astagfirullah...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 GHIYATSUDIN AL GHOFIQI |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.